Bocah 12 Tahun Juara America's Got Talent, Grace VanderWaal

Usianya sih baru dua belas tahun, tetapi keahliannya sudah tidak diragukan lagi. Komponis, penyanyi, dan ukeleleist yang mungil ini adalah juara dari America's Got Talent musim ke-11. Wow banget kan, lah gua dulu 12 tahun masih ingusan bro, nyanyi aja kaga ada yang denger haha. Grace VanderWaal nama lengakap doi, sebagai pemenang mendapatkan hadiah 1 Juta Dollar kalo di Rupiah-kan sih kira-kira segini 13 Miliar Rupiah. Duit Segitu kalo lo beli bakso, gerobak sama yang jual juga dapat hehe.
Juara America's Got Talent Season 11

Tapi sist si Grace ini udah punya niatan sendiri duitnya mau diapain. Si doi punya cita-cita dari kecil(eits bukan emang masih kecil :d) mau punya rumah pohon sendiri. Rumah pohon yang ada "jembatan, flying fox, dan lain-lainnya". Pete Nelson tukang bikin rumah pohon yang paling terkenal di Amerika yang tau keinginan si Grace, langsung deh ngucapin pesan spesial via Twitter. Isi pesannya pak tukang rumah pohon begini, "Selamat atas kebeharsilannya, kau sangat memukau. Dan aku dengar-dengar katanya kamu mau bikin rumah pohon." Nah sambungannya si bapak ini bikin video, "Beneran kaga? Soalnya kita bisa bikin bersama-sama. Kita bisa datang langsung ke rumahmu besok buat bikin -- jembatan, zip lines(macam flying fox gitu sih), dan semuanya. Selamat, call me!"

Langsung aja deh neng VanderWaal ini ga melepas kesempatan emas untuk bikin rumah pohon impiannya.“OMG! Calling, Calling, CALLING,” si doi langsung ke tweet gitu, pake hashtag #AkuRPP eits salah #MiraclesDoHappen. Ga sampai situ aja sih, si doi ini juga banyak menerima pujian dari artis-artis sono. Diantaranya ada mas Jason Mraz, tante Ellen DeGeneres, dan Reese Witherspoon. Lengkapnya tweetnya begini ni.







Jadi ga sabar gua tunggu single-single dari doi yang katanya the next Taylor Swift ini. BTW ini video audisinya si adek Grace yang jadi viral di dunia maya.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Isu Ninja yang Bikin Heboh se-Jawa Timur di Tahun 90-an

Tips Ampuh Mengatasi Siku atau Lutut Hitam